Kamis, 07 Juli 2011

92!

Hello there. Hari ini aku udah tau aku masuk kelas berapa dan siapa aja. Aku masuk kelas 92! Oke, memang nggak ada si unyu ajeng, nepul, sabira, farah, nana, anya, amal, dll tapi (maybe) anaknya masih mendingan deh dari 9......yagitudeh. Tapi jujur sebenernya aku takut merasa terasingkan disana. Yang aku kenal cuma beberapa. Yang dari vcf ada Kalisa! Dia udah 3 tahun sekelas sama aku~ maaf ya kal kalau bosen sama aku-_- ada Dinar juga, Fachri, dan kayak-nya cuma segitu deh yang dari 81. Suram, sedikit aja. Ohya yang aku kenal juga ada Tara, Ersya, Togar (mereka temen sekelas waktu kelas 7), Errlicha, Dita, Yasmin, Putri dan Nadya. Dan sepertinya itu doang yang aku kenal. Kalau masalah tau atau enggaknya, yaa aku tau semua anak-anak 92-_- tapi ya belum kenal aja.


Aku belum tau nih mau duduk sama siapa. Soalnya, yang aku kenal juga sedikit. Harapan-nya sih Tara tapi gatau deh dia mau apa enggak HAHAHUHU. Ya terima nasib aja deh :\ siapa aja, sekalian nyari temen. Wali Kelas? AKU LUPA LIHAT! AAA siapa ya wali kelas 92?-_- jangan-jangan........ hoho. Siapa aja asal seru & nggak ngebosenin deh (y).


Harapan di 92 :

  1. Bisa kompak
  2. Saling support sesama teman
  3. Nggak ada yang terasingkan disana
  4. Pokoknya kita bisa lulus bareng-bareng \m/ wohoohoo
Intinya bisa kompak deh. Bisa kerja sama. oke?! hehe... btw salam kenal ya yang belum tau atau kenal aku (re: anak2 92) mohon bantuannya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar