Rabu, 27 April 2011

The Last Holiday (˘̩̩̩^˘̩̩̩)

Sekarang itu Kamis, dan besok Jum'at alias waktunya Back to School. Males sumpeh! Apalagi inget kalau pr/tugas baru yaaaaa 15-20% jadi-_- biasa kan aku orang males, jadi beginilah. Liburan ini (yg cuma 4 hari ditambah 3 hari = 7 hari) enggak begitu berkesan. Jalan-jalannya juga 1 kali, itupun ikut mama sama temen2nya ke pim. boring sumpeh, untung aku beli novel dulu disitu yaaa untung2 dikit lah. Sebenernya nggak mau ikut, soalnya jauh bangeeet mana nggak ada yang anter pula T_T. Tapi, aku bosen & aku udah niat banget beli novel wkwk jadi yaaaa dg sukarela saya ikut(?).
Karena pr/tugas pada belum kelar, hari ini hopeless bisa jalan-jalan. kemungkinannya juga 1-2% doang. nasib anak pemalas begininih! jadi jangan sampe kayak aku ya kawan, jadilah anak yang rajin & terampil(?). Niatnya hari ini nyelesaiin semua tugas, yakalidah bisa tapi moga aja bisa, amin.
Hm... hari ini nggak begitu buruk deh, soalnya...... Barcelona menang 2-0 dari Real Madrid di semi final lek pertama! \m/ bangga banget! aaaa dan yang bikin lebih bangga lagi, menangnya itu di kandangnya Real Madrid tauuuu. biasanya yaaa malah minder/gimana, tapi ini......WOW! Yang ngegolin itu Lionel Messi. Yah, sempet kecewa sih soalnya el guaje alias David Villa gagal bikin gol, tapi it's not a problem! gpp! yang jelas barca menaaang \m/ wohooo! semoga masuk final deh, trs lawan M.U, trs menang deh. hehe AMIN.

Intinnya: seburuk2nya hari (yaa walaupun emang begitu-_-), kadang ada yang indah dibalik itu (kadang lho yaa!! KADANG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar