Sabtu, 23 April 2011

Efeknya : GILA

Aku udah gila, ditambah gila sama novel-_- pasti deh setiap abis baca novel yang menurutku 'beh' pasti efeknya kebawa sampe kedunia asli. Apa-apa keingetan, ya begitulah aku. gajelas--"
Dulu aku pernah baca novel banyaaak dan yang aku masih 'beh' ada 2~ biasanya, aku suka sama tokoh novelnya hehe. Biasanya tuh tokoh novelnya cowok, keren, ganteng, suka berantem sama tokoh perempuannya, tapi ternyata ada something. Nah, aku baru aja (nggak baru sih udah hampir 1 minggu) baca novel yang judulnya "Jingga Dalam Elegi". Jadi 17/04/11 aku pergi ke Gramedia. Biasalah kalau jalan apalagi ke mall, apalagi ada gramed-nya aku pasti berbondong2 ke sana buat nyari novel atau komik. Di tempat novel, aku mati kutu._. gatau mau beli yang mana. Aku takut salah pilih & novel yang tersedia (teenlit juga) itu banyaaak banget. Nah, aku ketemu tuh novel itu.... sebenernya udah lama aku pernah liat dan mau beli tapi gajadi, soalnya aku takut-_- gatau takut apaan, yaudah aku pilih novel yang lain. Eh, malah nyesel gara-gara itu novel 'bukan aku banget' hehe. Yaudah tuh aku beli gara-gara aku juga inget di twitter juga pernah bilang tuh novel bagus. Sinopsisnya sih lumayan. yaudah aku beli deh~
waktu makan aku sambil baca itu, waktu pulang aku juga sambil baca itu. Aku baru nyadar kalau itu novel lanjutan-_- dan aku juga sakit hati banget sumfeeeeh waktu tau kalau itu bersambung juga T_T ngegantung bangeeeeet padahal ceritanya tuh serunya dijamin deh ✔.  Aku bener-bener falling in love sama tokoh novel cowoknya itu.... kak Ari. Dia itu pentolan sekolah, selengean, tapi dia itu......ganteng, keren, tajir, dan care. ENVY gila sama si tokoh perempuannya!! alias Tari. Kak Ari nama panjangnya : Matahari Senja. Tari : Jingga Matahari. Ata (saudara kembarnya kak Ari) : Matahari Jingga. #Jujur aja aku sempet keanehan sama nama-namanya yang jarang begini._. tapi menurutku Matahari Senja itu yang paling kece B-) gentle gitulohhh \m/
Maaf aku gabisa jelasin ceritanya gimana, aku aja sampe skrg ini masih terbawa-bawa dalam kedunia mereka. Dan aku mengalami kemunduran mood online gara-gara tuh novel ¬¸¬ patut diakui emang bagus banget! Oiya sebenernya aku baca novel ke 2 dari trilogi "Jingga dan Senja". J.D.S aku belum baca-.- cuma liat doang waktu itu. Dan yang paling aku tunggu-tunggu, ku nanti-nanti yaitu novel terakhirnya trilogi tersebut, "Jingga Untuk Matahari". Masalahnya matahari disini itu siapa? Ngira-ngira kalau itu Ata, mungkin kalau ata karna tante Esti Kinasih (penulis novelnya) itu mau nulis novel yang nggak gampang ketebak. Ngira-ngira kalau kak Ari, itumah....udah keliatan & aku maunya emang begitu. Wajib-Kudu-Mesti!!
Gatau deh kapan bisa normal kayak dulu-__- aku udah gila dibuat kak Ari tambah gila lagi. Penasaran banget tauuuuuuuu!!!!!! Mau baca J.U.M bangeeet!! Lebay? Enggak juga. Kalau bener2 jatuh cinta sama sesuatu menurutku wajar-_- hehe.


Udah dulu ya, pokoknya berharap novelnya cepet terbit. Dan happy ending buat aku penggemar kak Ari ♥ sip? SIIIPP

2 komentar:

  1. gue juga demeeeeeen banget baca novel heheh :)

    mampir jg dong, if u dont mind:
    3kurakura.blogspot.com

    anyhoo, nice blog!

    BalasHapus
  2. hehehe sama :) okeoke.... I'll check yours out ;)

    BalasHapus