Jumat, 11 Februari 2011

W.O.W

Hari ini ada hal yg bikin "wow". Gak gmn2, tapi wow aja gitu (?)
Mulai dari tadi pagi, aku lupa bawa putri malu buat biology -_- AAA maaf ya temen2, aku panik dan gk bs tenang itu u,u wktu abis tadarusan, aku minjem hpnya pak satpam yg baik hati ^_^ aku dibolehin nelpon ahahaha. Tapi percuma, gk diangkat2-_- wktu mau nelpon papa buat telpon mama, eh mama dtg smbil bawa tuh tanaman :') AAA thank you so much mom. Iloveyou :*


Waktu aku abis balikin mangkok baso tuh..... ternyata..... Gio-Fachri jadian! Dan aku nggak nyaksiin gimana prosesnya! haha tapi nggak apa-apa. Aku ikut seneng deh ya... jadi selama ini kita nggak sia2 bujuk Fachri ^^v
Congrats ya Gio & Fachri ♥ 11022011 ♥ longlasting ma meeen ;) PJnya belum lho. haha ditunggu selalu wey haha


Terus di maes, waktu diskusi ketawa-ketawa mulu gitu sm farah.... wakakak sampe sakit perut beneran nggak boong. Perut mules banget jadinya -_--"


SALAM WOW TER WOW YA KAWAN \m/ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar