Selasa, 08 Februari 2011

Dancing Dancing (/‾▿‾)/

Hari ini kan ada seni budaya, dan hari Hnya nari-_- jujur sejujur2nya belum siap banget bangetan. Apal aja enggak terlalu hoha. Yaudah pasrah dan doa, yg penting udah usaha ;) Aku kira yg pertama itu kelompok nana alias aku. ternyata enggak! \m/ yeheee, bu rina baik aku padamu bu(?) #abaikan. jadi dr bawah gitu hahaha.... harusnya kelompoknya vieri jd ika soalnya pd ngambil piring dan siap2. Kelompoknya sabira enak lumayan gampang, dan narinya pd bagus2, aku udh nervous duluan kan-____- tangannya ajeng dingin lho. Nah selesai, abis itu kelompok..................nana-__- ternyata bawah-atas-bawah-atas-_______________- ya Allah. Kaget banget itu beneran, yaudah pasrah dan sebelum nari doa bareng2 wkwkwkwk.
Nari deh \(‾▿‾\)┌(_o_)┐ (/‾▿‾)/ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ┌(˘⌣˘)ʃ  banyak banget yg diimprof..... dan ngikutin nana semua kayaknya wkwk. banyak yg salah2 apalagi aku-,- piss ya na maafin aku yg aneh ini(?) mana ada goyangan pinggul gitunya. prfct deritaku (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩) paling ngaco aku kayaknya. Haha namanya juga aldi.... maaf ya ;)
Selesai dan tadaa mukaku panas. Yaudah pasrah mau dinilai berapa, eh kata bu rina kompak. HAHA alhamdulillah....... :') ternyata begitu penilaian org(?) gak semua sih, mungkin.
karena kelompoknya fachri blm siap, kelompoknya izky deh.. nari piring. Gila banget! kocak bgt!! lucu bgt! bikin semua ngakak! apalagi yg........... si *tttuuuuttt* mau berdiri abis itu musiknya abis. Gila itu hahaha XD kasian deh... musik gk suka org..........jhtsih :p weeekk.
endingnya............gila dh. KOCAK SUMPAH, si izky kayak apaaa gitu aneh deh pokoknya abis itu maju2 dan ada piring-_- eh kepeleset kejedot kenceng bgt pula. Pada ngakak XD hahahahah. gila heboh sumpah itu.


Selesai deh, majuin meja-kursi lagi. Pak tito masuk~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar