Senin, 14 Februari 2011

Sick (again) -_-

Bad thing that I have now is sick again Guess what? Sakit sebelum yang ini aja belum sembuh eh, udah muncul lagi. Tapi sebenernya nggak boleh ngeluh karena...

"Allah SWT tidak akan memberi cobaan pada setiap umatnya melebihi dari batas kemampuannya."

Mungkin aku sakit karena efek berenang dan kurang istirahat. bayangin, abis renang aku langsung ke rumah tia & fia. abis itu -karena aku online holic- aku langsung online sampe jam 11! bayangkan itu kalau perlu, kalau tidak yasudah #nevermind kawan ;)
aku menderita demam, sakit kepala alias pusing, batuk, dan pilek -_- yang aku nggak sukanya itu pusing. Nggak bangetdeh. jadi nggak bisa konsen. Ada pernyataan:

"Sehat itu mahal"

&

"Mencegah lebih baik daripada mengobati."

Oke itu semua benar dan benar-benar harus dilakukan. Uang bisa dicari guys, tapi kesehatan itu lebih penting dari sekedar uang. Yaaa walaupun terkadang banyak orang beranggapan kalau sehat harus mengeluarkan uang $_$ tergantung sebenernya, ada kok yg murah meriah contoh : jalan-jalan pagi/lari-lari kecil. Ngeluarin uang nggak tuh? pikirin deh.
Pokoknya saranku cuma satu: jaga dengan betul-betul kesehatan kalian. Dan jalankan rutinitas dengan optimisme serta dengan senyuman kawan ;)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar