Jumat, 18 Februari 2011

My Life?

"This is my life? really?"
Kenapa aku bertanya seperti itu? Karena.... akhir-akhir ini hidupku beda dari yang dulu. Rasanya asing dan cuma kayak mimpi. Ada yang bener-bener bikin shock lah, seneng lah, sedih lah, kecewa lah, dan banyak lagi. Semakin hari pastinya aku tambah tua kan ya... mungkin inilah yang namanya masa 'remaja'.
Gejolak dimana-mana, labil, dan banyak masalah.
Banyak hal yang aku impikan, tapi...... itu semua susah didapat. tapi aku yakin bisa, tapi nggak sekarang. dan nggak secepet itu. Percaya Diri? penting banget buat hidup. walaupun jangan terlalu kepedean yang jadi melenceng kemana-mana dan malah nggak disukain orang.

Hidup itu penuh tantangan yang memuakkan, tapi bayangin kalau nggak ada tantangan hidup terasa datar. "Life's never flat!" yup, itu benar dan aku setuju. Malahan tantangan yang bisa membuat kita belajar bagaimana cara menyelesaikannya. Di samping itu, kita perlu temen-temen/sahabat-sahabat yang bimbing kita, ngebantuin kita, menghibur kita. Jangan salah tanggap, sahabat bukan tong sampah yang bisa kita bagi hanya kesedihan doang, mereka berhak mendapatkan cerita bahagia dong. Jangan apa-apa yang sedih-sedih ke sahabat giliran seneng-seneng ke cowok. apaan tuh buang aja tuh cowoknya. malesin ¬_¬

Pengalaman sebenernya jangan yang dilupain. boleh aja sih, itu hak kita semua kalau mau buang. Tapi guru yang paling baik adalah pengalaman. Jadi, belajarlah dari pengalaman kita. Perbaiki masalah yang dulu jangan sampe diulang lagi :)


Guess what? jadi nggak nyambung postingannya ya -_-v maaf deh maaf

Sekian dari saya. Kurang lebihnya mohon maaf. Semoga bermanfaat. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar