Jumat, 21 Januari 2011

@ Alm. Pak Heru's pemakaman

Hari ini, tepatnya tanggal 22 Januari 2011 saatnya Alm. pak Heru dimakamin.
Berangkatnya aku, sabira, neva, ajeng naik mobilnya sabira dan ada ayahnya debir. Kita ngumpul di jalan salak tepatnya di pom bensinnya. I'm pertamax!-,- abis itu dateng ajeng & neva barengan naik mobil ajeng. Si sabira datengnya terakhir-_- yaudah kita jalan tuh akhirnya (naik mobil). Jalannya itu masuk-masuknya panjang... dan kalau malem pasti menyeramkan -_-" apalagi rumah penduduknya adanya di sana-sananya lagi. Hahah ¬_¬"

Akhirnya nyampe juga.... dari luar keliatannya sepi 'aja'. Waktu parkir di dalem ternyata udah ada orang yang naik mobil apv (lupatulisannya-____-). Abis itu ada bu qori dateng, tapi kita belum turun soalnya ada........... si Sabira malu dan mungkin males kali gatau tuh. Lama kelamaan kita keluar juga akhirnya dan salim sama bu qori.
Nunggunya lumayan lama 'aja'. Dan bosen.....

Tiba-tiba...... motor anak #4tangsel khusunya anak #Regast2012 pada berdatengan sambil ada yang bawa bendera kuning :'( terus nggak lama kemudian..... ambulance Alm. Pak Heru dateng :''( nggak nyangka...... almarhum ada disitu :'''(

Pada jalan ke pemakaman beliau.... alm. pak heru di turunin pake tempat mayat gitu lho.
Sebelum dikubur..... kain hijau2nya, pokoknya smuanya di lepas dulu. Dan yang terlihat hanyalah alm. pak heru yang menggunakan kain kafan :''''( pas ada foto pak heru yang dipegang sama seseorang... aku nggak bisa nahan nangis, foto almarhum.... aku kangen beliau :''( kenapa secepat ini?!

Do'apun kita bacakan... tangisan meledak dikalangan keluarga dan muruid2 beliau. Anak satu2nya, terlihat sudah ikhlas melepasnya. orang berdatangan jauh-jauh hanya untuk almarhum pak heru tercinta :')

ya Allah.... jauhkan alm dari nerakamu ya Allah. Semoga pak heru di tempatkan di dunia orang-orang baik yaitu Surga amin :)
Sampai bertemu kembali pak..... kalau sudah tiba saatnya :')
Selamat jalan guruku..... Engkau akan selalu ku kenang :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar