Selasa, 16 November 2010

Waiting for TOMORROW!

Hey hey hey you! Tau skrg tgl brp?! 16/11/10! oke, hari ini gk penting sama skali :p
Tapi, berarti bsk tanggal?! 17/11/10! dan kamu tau ada apa?! Bsk lebaran! Bukan lebaran idul fitri -_- tapi lebaran haji alias idul adha alias idul qurban.....
*bernostalgia tahun lalu~
Tahun lalu, brarti aku masih kelas 7. Dulu itu, aku seneng soalnya ntar malem/kapan gitu makan2 bareng gitu sama tetangga2 ^^. Makan lontong sayur + pake sate atau apalah yang pake daging kambing/sapi.
Eitttss bukannya aku cuma seneng buat itunya aja, aku juga seneng krna Alhamdulillah... Allah masih memanjangkan umurku smpe aku bisa ketemu smpe hari ini dan semoga besok iya AMIN :')

SELAMAT YA BUAT PARA MUSLIM & MUSLIMAH! SEMOGA KALIAN LAGI DENGERIN SUARA TAKBIRAN YANG SANGAT INDAH ITU, SEMOGA KALIAN DAN AKU BESOK.... BISA MENJALANKAN IBADAH DENGAN LANCAR DAN BAIK. amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar