Kamis, 25 November 2010

hate tomorrow but love the day after tomorrow!

ada yang tau kenapa aku benci besok? ada yang tau kenapa aku suka lusa? padahal 2-2nya blm terjadi.......


itukan ada 2 pertanyaan aku jawab yang nomor 1 dulu alias yang "ada yang tau kenapa aku benci besok?" :
jadi besok kan hari jum'at, jadi... besok ada biology. dan besok ulangan -,- sebelnya mteri baru dipelajarin dan aku nggak ngerti :p udah ulangan aja. SHI*! Belum lagi besok LKS Budi Pekerti yang tipis dan *tuuu* itu wajib-kudu-mesti dikumpulin.... -_-v sembilan bab lho~ dan yang bab 7,8, dan 9nya fvk! susaaaaah dan ga ada bayangan sama skali-_-
Btw, penjaskes katanya juga bsk dikumpulin...... heran, knp olahraga ada teoriya deh? harusnyakan paktek doang-_- tapi alhamdulillah, terakhir senin sih. Tapi kan sama aja :p
Bsk juga ada bimbel maes, dan aku lagi males bgt -,-tapi aku pingin liat hasil try out minggu wktu itu. dan aku mau mempetahankan ____________. wkwk

jawaban nomor 2 atau yang "ada yang tau kenapa aku suka lusa?" :
jadi lusa atau sabtu itu aku, neva, ajeng, debir (adek sabira), nana, giovanni, (dan kalau jadi) melani mau nonton Harry Potter 7. Tempatnya masih bingung, dan naik apanya juga blm tau -_-" wkwk tak apalah...
Jarang2 kita bisa kayak gini! dan aku mau bangeeet~ :3 aku pingin punya kesan slama aku duduk di kelas 8.1 jujur aja blm ada kesan yg baik lho~ ada hal2 yang nyenengin tapi blm terlalu berkesan he-he.
apalagi karna cowok 3 serangkai yang aku sebel-gak suka itu jadi buat tmbh aku punya kesan buruk di 8.1 :( pdhl aku cukup sudah merasa beruntung bisa masuk 8.1

"BESOK ATAUPUN LUSA MERUPAKAN PERENCANAAN. AKU HARAP BESOK RENCANANYA BATAL SEMUA, TAPI KALAU SABTU JADI! AMIN :') SEMOGA GA ADA HALANGAN BUAT HARI SABTU BESOK AMIN :>>"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar