Sabtu, 19 Juni 2010

♥ Spain Football ♥


I LOVE SPAIN FOOTBALL VERY MUCH..!!!

Aku emang sih dulu GAPTEK/GAK NGERT masalah BOLA (ngerti sih, tpi nggak detail)
Tapi, semenjk ada WORLD CUP aku jadi GILA BOLA!
aaaa aku suka bgt pemain bola dari spain
selain jago + lumayan laah tampangnya haha :D

Dlu aku nggak tahu menahu nama2 pemain bola luar negri.. ya palingan yang umum aja kyk C. Ronaldo, Torres, dll.
Nah, saat skrg2 ini aku jadi BANYAK TAHU! *haha

Pingin deh rasanya ke benua Africa SEKARANG JUGA! nak apa aja lah,,, asal cepet! aaaa aku nggak sabar liat spain main lagi.. heemm emg wktu itu kalah, tapi SPAIN JAGO KOK! malah yg diharapkan! moga masuk 16 besar AMIN.. malah kalau bisa 1 besar (haha) :]
Sebenernya aku juga dukung ARGENTINA sih... nah bingung kan?! aaah 2-2nya aja deeh ^_^
GO SPAIN! JANGAN KECEWAKAN SUPPORTERMU!  
GO ARGENTINA! JANGAN KECEWAKAN SUPPORTERMU (JUGA)! 
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar