Sabtu, 19 Juni 2010

Rapot Semester 2 ^_^

Puji Syukur kepada Allah SWT.
Terima kasih ya Allah atas segala nikmat yang tlah kau berikan kepadaku.

Alhamdulillah nilaiku saat ini lumayan baik, dan bisa masuk 10 besar.. :]
Aku seneng bgt! Aku kira aku masih di bawah 10 besar gitu.. nggak taunya aku rangking 7 :'D Alhamdulillah ya Allah.....
Alhamdulillah juga nilai 7 nya juga cuma 1 (haha) yaitu TIK :( teorinya SUSAH BGT! (dpt 7.7)
Paling baik itu nilai agama :]

aaaaa~ pokoknya bahagia bgt!
Tapi, aku nggak mau jadi orang yang cepet puas... aku merasa belum maksimal
Aku akan berusaha lebih keras lagi! Aku mau bahagiain okedua orang tuaku dan juga guru SD aku Bu Peny :)
Aku kangen Bu Peny!! aaaaaa~ GURU PALING TOP!
Bu Peny slalu bimbing aku... :']
Dulu waktu aku nggak masuk 10 besar, aku di kasih semangat sama guru bu Peny. Terima kaih ya bu :]

Emang sih.. rangking 7 nggak trlalu bagus, tapi aku udah seneng, aku bersyukur.
Moga kelas 8 aku bisa mengikuti pelajaran dengan baik
Moga kelas 8 nilaiku meningkat

Okay, segini dulu ya ttg rapot aku haha :] POKOKNYA AKU BAHAGIA! aaaaaaaa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar