Selasa, 29 Juni 2010

Holiday ♥

Hello blogzy.. udah lama bgt kayaknya nggak blogging HAHA :D
SAYA SUDAH LIBUR :] dan sekarang aku mau critain gimana liburanku.. yaa walaupun belum selesai dan gak tau apa lagi dan mau kemana lagi, gpp deh lanjut wae ya?!

Jum'at, 25 Juni 2010

Aku sama tetangga2ku udah rencana jauh2 hari buat liburan ke pangandaran... Alhamdulillah kesampaian :')
Nah, aku brangkat naik mobilku *jelas*, di mobilku gk cuma ada kluargaku aja ada kluarga titan juga HAHA :D
Trs ada mobil lagi si adit tuh ikut... Maya juga tapi, dia nyewa mobil lumayan laaah gede dan kakaknya mamanya Maya juga ikut.
Bisa ditebak, perjalanan kesana LUMAYAN LAMA! capek bgt! tapi tetep seru... rame soalnya
Yaaa.. hari pertama tuh biasa2 aja sih, tapi sore2 aku, adit (dan kluarga), dan titan (dan keluarga) pergi ke pantai duluan. Maya nggak bareng dia masih jauh HEHE :D
aaaaa SERU BANGET NGET NGET NGET! ♥
Tapi yaaa nggak seseru hari kedua :p

Sabtu, 26 Juni 2010

aaaa I LOVE THIS DAY ♥ ♥ ♥ ♥
hari yang bener2 seru, asik, dan tentunya mengesankan :]
Oke, perjalanan pertma ke green canyon. Disana sebenernya SERU ABIS! tapi, gara2 ujan dan lagi pasang2-nya tuh air sungai.. yaa jadi KURANG SERU :(
disini sebenrnya BAGUS BGT! tapi yaa gara2 itu juga jadi KURANG BAGUS....
lumayan naik perahu DOANG. Dan nggak ada yang bikin tegang sama skali :(

Lanjut ke perjalanan kedua....

Nih agak2 lumayan laah buat aku :)
Kita ke "Batu Hiu". Emang bener yaa... tulisan "Dilarang Berenang" OMBAKNYA GEDE BGT! gilllaaa bgt yg brani brenang disitu ckck... 10 jempol buat tuh orang deh (?)
Mana hujan lagi.. ckck
untung udah agak redaan setelah aku dtg!
Oiya, disana aku makan2 jujur KURANG ENAK TAPI MAHAL BGT!
Apaan tuh, si ibu2 penjual tuh makanan GALAK ABIS, BANGET, SANGAT! <-- lengkap nooh!
Yakin, pasti KORUPSI ckck. padahal penjual yang nenek2 1 lagi itu baik bgt lho.. nggak tau beda 180 drajat sama tuh ibu2 gendut :p
*lupakan*
Abis makan, aku yaaa foto2 laah.. RUGI BGT KALAU PEMANDANGAN BAGUS NGGAK DABADIKAN! APALAGI SEKALI ITU TUH AKU KESITU....
Sial bgt! Batre camera aku udah sekarat! Mana chargernya ketinggalan... :'(
Nah, aku naik tuh ke bukit... aaaaaaa diatas sana saya kebelet BAK (buang air kecil)
OMG OMG OMG... nggak tahan bgt!
Di atas situ nggak ada toilet! daaaan aku lari2 nggak jelas bgt turun ckck.. mana tangganya jauh2 lagi! ish....

Perjalanan ketiga.....

aaaaaa KE PASIR PUTIH DAN NAIK PERAHU KE LAUT BEBAS YANG PALING MENGESANKAN :')
Niatnya tuh cuma naik perahu ke pair putihnya aja. Eh si mas2-nya itu nawarin ke laut bebas dan ngeliat sebuah patung alam, dll *dikasih tau sedetail2nya*
Aku sih mau2 aja (agak takut)
Ya udah deh GO! hahahahahahahaha
OMG OMG OMG ya Allah.... serem bgt! aaaaa ombaknya gede banget, nget, nget!
Tapi, ada rasa bangga pada diriku sndiri :[]
Aku rame bgt sama titan HAHA :')
Oh iya, disana aku liat patung alam.. itu diliat dari jauh keliatan kyk orang lagi bertapa.. tapi kalau dari deket NGGAK KELIATAN DAN KOSONG LOMPONG!
Aneh.. super duper aneh....
Itu udah ke laut bebas lhoo! Tapi, abis itu nggak berani ketengah lagi.. ombaknya udah smakin gede aja HAHA
Oke, akhirnya aku balik deh.. ya tentunya menuju ke pasir putihnya.
Maya nggak ikut. Jadi cuma aku, adit, and titan (keluarganya).
Di pasir putih aku berenang.. dan itu PERTAMA KALINYA AKU BERENANG DI LAUT!
Rasanya beda bgt sama berenang di kolam renang (ya iyalah)
Sakit! Ada karang2 di bawahnya...
Jadi nggak bisa bergrak bebas deh :( Mana ada ikannya lagi. GELI BGT! takut masuk ke celanaku HAHA *memalukan*

Abis itu pulang deh :(
Sore2nya aku naik sepeda bareng2 :] aku naik sepeda yang bisa berdua itu lhoo! ahay! SERU!
Nah, 1 orang 5 ribu /jam
Aku sama adit nambah jadi 2 jam..
Hoaaah! wktu aku lagi naik sepeda ADA GEMPA! OMG kok aku nggak krasa? Mungkin krna aku brgerak! ckck
Untung nggak berpotensi tsunami, klo smpe iya wassalam....
Oiya, aku pulangnya hari minggu pagi..

That's all tentang HOLIDAY sebenernya krg lengkap sih, tapi gpp udh mewakili :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar