Selasa, 29 Juni 2010

Good Job Spain! I love you ♥

Ha ha hai.. blogzy :] Aku tadi bangun kepagian jam 4. Yaa tumben aja bangun jam segitu, secara kalau libur seringnya bangun siang HAHA :D *buka aib sndiri
Tadi waktu bangun aku smpet liat jam, dikira jam 01.30 WIB masih ngantuk tuuh.. paksain mau nonton tv buat nonton my beloved SPAIN FOOTBALL TEAM
ah ah ah ah... SALAH BESAR! gara2 gelap jadi salah liat (krna ngantuk juga) ternyata udah jam 4! aaaaa udah lewat :'( tapi, tapi, tapi, SPAIN MENANG LAWAN PORTUGAL aaa seneng bgt! nilainya 1-0 buat spain laaah :') bangga mati2-an (?)

Oke abis itu aku putuskan nonton tandingnya nanti aja waktu siaran ulang (ya iyalah, emangnya mau kapan lgi di? ck)
Nah, udh terlnjur bangun pagi.. males tidur lagi HAHA
Parahnya aku nggak shalat! *aib beneeeer ckck
Aaah... aku smpe lupa, knp nggak shalat woy?! ckck :'(
Aku nonton Tv deeh global, nonton anime gtu deeh nggak tau deh judulnya apa... -_-"
Aku juga baru tau ada anime kyk gitu.. HAHA
Papa juga udah mau berangkat pagi2 (emang tiap hari gitu) jam 04.45 (kali)

Pokoknya aku bangga bgt sama spain :') BANGGA! bisa ngalahin portugal yang wktu itu menang 7-0 lawan (lupa) hehehehe
Alhamdulillah... ya Allah :')
PERTAHANKAN YA SPAIN! I STILL SUPPORT YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar