Kamis, 13 Mei 2010

Today :p

Okay, aku critain dr prtama aku memulai hari ini....

Jam 07.50 WIB kring kring (telepon) gak diangkat2 lamaaaa bgt.. y udh deh aku "terpaksa" bangun buat angkat telepon ckck...

Me : Halo?!

Org : Ni siapa?
 (dlm hati "lah? situ yang telpon kok malah nanya?")
Me : Dian

Org : Dian? Eh maaf salah sambung
(dlm hati "Ganggu aja") zzz

Ya udh deh aku g bisa tidur lagi, ambil hp yg lgi di charge (udh selesai) langung Tweeting haha
sampe jam brp gtu aku mainan hp.... (tweeting) trs papa aku liat di timeline ada spongebob! Ya udh aku watching aja haha..
Karena aku telat nontonnya, baru bentar.. spongebobnya abis :( Ehh malah ada "DORA" ihhh....

Ganti channel.. nm 1, 2, 3, 4, 5, dll.. ga ada cartoon lagi.. selain spacetoon, TPI, sama Global..
Ya udh deh aku nonton TPI soalnya spacetoon ga ngerti., kalau TPI disney club.. jdi lumyan lah. :D

Singkat waktu.. Aku sarapan pake nasi uduk.. enak lumayan. Tpi aku bingung kok di nasi uduk ada satenya?! "-__-"
Oiya abis makan aku gak langsung mandi ngtweet lagi haha,,, tapi abis itu aku nonton again :) DAHSYAT tdinya aku gak mau nonton itu tapi gak ada yang bagus lagi sihh.. ya udh mau gak mau.. hehe

Nah,, abis nonton tuh aku away mandi hahaha..
Abis mandi aku ol tapi di laptop males abisnya di hp! Boseeeen hahaha

Okee segini dulu yaa.. sebenernya ada lgi tapi gak usah deh,,
BYEEE BLOG!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar