Jumat, 14 Mei 2010

Lucky day ♥

Oke aku akan critain hal-hal yang menarik yang terjadi pada hari ini...
Jum'at, 14 Mei 2010

Mama :yan bangun.... (jam 6)

Me     : *no comment*

Mama : Ya udh terserah udh telat nih!

aku liat jam lgsung glek, jam 06.10 ckck langsung away mandi dengan mata masih merem..
Oke singkat waktu, ditengah-tengah jalan udah mau nyampe sekolah..

Me     : ma, beliin jangka dong!

Mama : gak mau! lagian dr kemarin gak ngomong..

Me     : ahh,,,!!

 Oke, abis udh nyampe sekolah, aku sengaja gak mau bawa bekelku yang ada di motor soalnya utk nunjukin kalau aku kesel, tapii ga enak juga sih haha

untungnya aku gak telat bgt, masih pada baru turun haha :D. Abis itu aku ditangga lgsung ngibrit buru-buru..
lagi mau mulai baca alqur'an aku kaget soalnya guru manggil..
"Aldiana kelas 7.5 dipanggil ke piket" 
Ahh.. gak enak bgt serius! Duo rius malahan! Soalnya mencolok bgt huahuahua..
Ternyata ada MAMA :) yang bawain aku jangka sama bekelku.. OMG mama emg top margotop baik!
Okee semua clear.

Di kelas....
Ya seperti biasa lah belajarnya...
Oiya, waktu pelajaran kalau enggak mtk atau B.Indo gitu.. aku ke kantin lewat ats buat nagnterin neva, tara, dll beli jangka.. hahahaha,, wktu turun tangga haha LUCKY yeah sangat!
udh tuh, aku happy-happy aja lah,,, hehehe

Nah, ini lhoo bagian yang menarik!
Abis OR (olaharaga) si u** sama f**** gak tau sebenernya ada apaan... trs pada ngumpul2 gtu.. gak tau knp!? Nah, si F itu megang 2 lilin yang di bentuk bintang sama bulan (kalau g salah).. Fena nyanyi-nyanyi pke gitarnya gtuu deh..
si U nya diem aja.. Tiba-tiba si F nyuruh kita-kita (temen2) pada keluar.. kirain semua keluar ternyata ada nisa sama hanif di kelas..
Nah eki, togar, dll pada ngintip diluar jendela,, ckck nah saat aku nanya br tau ada apaan..
(Oke singkat crita)
Udh selesai tuh nah,,, pada masuk juga kan, abis itu pd nanya2 gtu deh.. aku sih gak haha

Abis itu tasya sm nabella mau ganti baju di kamar mandi, aku ikut aja (sm neva jg) abis itu lgsung ke kantin.
Nah di kamar mandi, aku, neva, tasya, bella, ratih pd ngomongin kk kelas yg "amat sangat kegeeran" jadi org! beneraaan! Geer abis...
Ya udh deh lgsung ke kantin.. Nah, waktu pelajaran biology kan bu diah blm masuk. Aku, bella, and ajeng ke kantin lagi mau beli apa gtu deh! Nah, lewat atas jg nih (takut ktauan piket)....
Wktu mau balik ke kelas, aku LUCKY bgt ! hahahaaha
Happy hahaa

Oke finish :D

byee blog!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar