Sabtu, 08 Mei 2010

bersenang-senang lalu ber "BOSAN- BOSAN"

Kemarin hari yg "PERFECT" bagiku..
Soalnya kemarin itu aku hang out seneeeeng bgt deh.. Kmaren aku HO ke ITC Fatmawati buat nyari kacamata and ke D' Best buat nyari kain buat mama...
Emg sih ke D'bestnya itu Boseeen 1/2 hidup (kta alusnya).. heeee
But, untungnya di dpn toko bli kain itu ada Mall.. Yeaahh buat nyari makan.
Aku makan "bandeng penyet" wakakakaka kocak namanya... heeem rasanya enaak tauu! :9
Abis itu aku beli Ice Cream "baskin Robbin" klo g salah yaa..
Ihh.. kenyang bgt makan ice creamnya!
Sebenernya abis dr D' Best itu aku mau ke PIM tuh. udh aku tunggu-tunggu pdhal.. Ahhhhh g jdiii...!!!!! Tapiii.. aku gak jadi les.. hehehehehe

Minggu

Harusnya hri ini aku ke PIM !!!!!!!
Kata papaku jadi tapi gra gra aku bangunnya kesiangan jdi enggak...
Lagiannn mamaku kmaren bilangnya enggak jdi...!!!
SHIT bgt dehh!!

Minggu itu sudh aku tobatkan hari "PLIN-PLAN"
tau gak kenapa??
Soalnyaaaa.... kdang nyenengin kdang nyengsarain -__-
Nyenenginya = kalo hang out gtu dehhh
Nyengsarainnya = bosennya itu lhoo.. klo gak HO (hang out)

Huuuuhhff smoga nanti jdi HO kmanaaa aja lah..!!!! Tdi sih papa ngajakin HO.. tp g tau dh jdi atau gak!

AAAAAHHHH

Aku maunya JADI !!!!

Ya Allah smoga jadi.. AMIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar