Rabu, 12 Mei 2010

Bad Day

:'( Today is "Bad Day"
He eh.. tpi g smuanya lhoo.. ada yg Lucky jg haha
I hate she! hate hate hate hate hate...
Kalau disuruh teriak-teriak.. maybe aku akan triak2 deh (now). But, ada mamaku jdi malu deh hahahahaha -_-"
Emang sih.. dlm rantai pertemanan (apa dh?)dia itu baiik kdang sih.. y gtu deh..
But but but but.. Tdii.. iuh ngeselin abis!
Kyk g care bgt pokoknya! Mau aku tendang aja kelaut kyknya haha (prah mode on)
ditanya malah... Pura-pura baca. Yeh emg "Parasitisme" bgt!! double, triple, bgt!
Tadinya mau aku kacangin, tapii trpaksa enggak..
Jum'at mau kacangin ahh.. (g janji)
selain itu ada luckynya jg haha.. tpi, klo aku critain g nyambung sama titlenya heheee.. Y udh deh g ush sbenernya ada 2 keberuntungan sih.. hhahaaa
emg bener ya.. "gak ada yang g mungkin"

btul bgt! tapi.. aku suka ngerasa "ahh g mungkin!" salah yaa?! hmm...
Back to the topic...
Oiyaa.. plg skolah aku jga bad huhuhu. Soalnya aku (maaf) kepingin BAK (buang air kecil) huaa.. dr plajaran B. Indo tuh aku tahan ckck parah kan? bisa bisa sakit deh nanti..
Trs.. diangkot, aku dicritain ma biyan and raissa kalau si *** ketrima di smp ku.. emg aku prtamanya bingung kan wktu aku liat di dftar g ada namanya.. haha itu aku seneng bgt tuh! Eh.. ternyata masuk lewat blakang (nyogok) waaah emang "kejujuran mulai memudar and kebohongan meraja lela" ckck
Aku tuh gmn ya? mungkin gpp tapii.. sebel ma tuh anak.. soalnya gtu sih anaknya D:
Yg nrima dr blakangnya *** jg prah bgt deh..ihhhhh
JUST MONEY MONEY MONEY AND MONEY
Boseen dengernya! apa2 diminta2-in.. ya kalau masjid sih ikhlas.. tapi yg lain? deng deng deng
okee ini dlu deh.. byee blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar