Minggu, 26 Juni 2011

@Poconggg addict

Hello there. Aku bisa dibilang salah satu fansnya @Poconggg. Sebelumnya sih biasa aja, soalnya di acc twitter yang @12dian itu kalau mention ke dia nggak bakalan masuk (╥﹏╥) tapi setelah aku mengganti password twitter lama ku yang berusername @aldianamh, dan itu nggak di-protect seperti acc yg @12dian itu, jadilah aku getol mentionin om Poconggg wohoohoo ~


Seperti yang kita tahu, yang mention om poconggg bukan aku doang pastinya buanyuak buanget!! Dan aku teramat iri sama yang mentionnya dibales + ada yang berkali2 malah ¬_¬ aku aja sama sekali belum pernah dibales mentionnya! Sedih, tapi terkadang aku ikhlas(?) yap, pasti nggak kebaca..... *positive thinking*.


aku sedang menunggu buku #PJP di gramedia. Yang seharusnya aku udah dapet kemarin sabtu, tapi malah nggak jadi keluar-_- belum-nggak jadi-keluar hari sabtu katanya. Jadinya hari selasa besok. Malu! Aku udah ngotot sampe mau nangis ke mbak2 gramednya-_- padahal emang belum keluar HAKS HAKS.....


Bagi yang belum tau, ini nih gambar covernya :


Bagaimana? lucu ya? Menurut aku sih unique ~ lihat! ada gambar justin biebernya (kalau gk salah), terus ada lady gaganya gitu deh (kalau gak salah). Judulnya juga unik gitu. Dan yang lebih unik itu adalah: seorang pocong bisa menulis buku & bukunya jadi best seller!! beh, udah deh itu mah. nggak bisa terpikir dengan akal sehat-_-


Ohya, coba look dibagian bawah yang ada gambar TANGAN-nya itu. Ternyata dia nyadar yaaaa dia nggak punya tangan huahahahahaha ♉(‾⌣‾)♉ *peace ya conggg I still love you kok #ea*




Pokoknya do'ain aku aja semoga selasa aku dapet #PJP nya itu! ngebet abiss cuuy! tau kan gimana rasanya kalau kamu mau sesuatu tapi BELUM bisa mendapatkannya? kepikiran tak? aku sih iya, nggak tau deh kalau kamyuuuu (?)


Udah dulu deh. Segitu dulu ya. Intinya AKU CINTA POCONGGG SEKARANG. MUDAH-MUDAHAN SAMPAI NANTI........ (ngambil dari kata-katanya Bima di novel Still-_-). wkwkwk love you conggg (⌒˛⌒) ε˘`)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar