Sabtu, 19 Februari 2011

Satnite (again&again)

YES YES sekarang itu satnite! \m/ berarti besok minggu! \m/
Seneng sih seneng, tapi biasalah.... satnite yang membosankan (again-_-). Mungkin besok juga bosen soalnya kalau mau hangout juga nggak ada papa T_T mau naik apa coba? motor sama mama? kemana palingan yg deket-deket doang -_-
yaaa walaupun hari ini mem.bo.san.kan kayak minggu lalu, takapalah yang penting bisa satnite-an drpd engga? hayoo? masa mau bljr waktu malem mulu. Stress lama-lama T_T ya aku tau aku udah gila tapi mau tambah gila lagi ntar jadinya HaHa
TL aku prediksikan kayak biasanya satnite yang rame ini itu ngetweets otw otw & otw yang bikin envy parah! Pada nggak tau apa ya ada org yg baca pdhl lagi ngebatu di rumah T_T envy woooy. Walaupun aku suka nggak terlalu peduli sih -.-v tapi ttp aja aku juga pingin zzzzz 


Time to bergadang \m/ haha nggak yakin sih tapi mau. Walaupun mau pasti akhir-akhirnya ketiduran o.O kalau ada 'tujuan' bergadang sih.... insyaAllah ya aku tahan. Tapi kalau akhir-akhirnya ngebosenin ya percuma mending mimpi indah deh grrrrr~
Hp bakalan sepi kayaknya. Aku juga sebenernya bukan sms holic apalagi nelpon-nelponan._. jadi no problem about that. Hp sunyi-sepi juga gak apa-apa hehe. Yaaa walaupun merasa kesepian tapi mungkin aku akan 'ditemani' oleh twitterku tercinta :* atau facebook dan kamu! blogger~
Yang nggak aku inginin adalah : mati lampu. Gila aja kalau sampe iya gimana nasib saya T_T udh kesepian tanpa internet pula. Lewat hp? lagi ngehemat pulsa bos! haha ngesok -.-v


oke karena aku sejahat @Poconggg *Ups ngga deng canda maka aku akan menjalankan 'Doa Persamaan Nasib'-nya om Poconggg :


"Ya tuhan, jika kau sayang pada temanku, lindungilah mereka. Jika kau sayang padaku, hancurkanlah malam minggu mereka."

Piss kawan-kawanku~ hehe. Semoga satnite kalian menyedihkan menyenangkan! \m/ hate you love you! (˘ﻬ˘)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar