Sabtu, 15 Januari 2011

Kegiatan PMR

hei, aku pulang-pulang dari suatu tempat langsung online aja ini-,- abis aku juga mau main game online sih wkwk #abaikan.
Sabtu alias hari ini acaraku bener-bener padet (biasa aja di-_-) biasalah orang sibuk~ eaeaea u,u nanti malem juga masih ada rencana buat keluar lagi. Great capek banget pasti tapiii.... dari pada bengong sama lumutan di rumah mendingan hang out (y) \m/
Jadi, tadi kan ekskul pmr out door dan yang rencananya ke An-Nur nggak jadi ya-_- Tadi aku bangun jam 6, pdahal biasanya palingan jam 8-an. Biasanya kalau pun ada alarm, aku nggak pernah kedengeran! HAHA dewa-,-" nggak tau kenapa tadi kayak ada sesuatu yang bisa bikin aku tiba-tiba bangun kayak tadi hehe ¬_¬
Tapi aku nggak kerajinan yang buru-buru berangkat padahal masih jam 7, sebelum mandi aku nonton..... spongebob squarepants doeloe dooong. Sambil sarapan ;) hehehe. Aku tunggu jam 7 lewat baru mandi -_-v
Jam setengah 8 aku udah berangkat ke sekolah, aku udah takut telat dan ditinggal. Soalnya aku nggak tau dimana itu An-Nur.


Eeeh waktu sampe di DP (depan piala) sepi, yang dateng yang petugas-petugasnya aja. Itu pun belum semua, biasa aku kerajinan-,-" bosan sekali tadi menunggu teman-teman yang aku kenal -_-v tapi aku sms Fia & Neva, si Fia jawab "lagi di jalan" si Neva jawab "baru mau berangkat"--_------
Waktu aku mau sms ajeng, tiba-tiba Dyah (Herni) sama Mentari dateng. (Y) akhirnya ada jugaaaa temennya wkwkwk. Karena mereka nggak bawa bekel, yaudah kita ke kantin aja. Pulang dari kantin, ketemu fia & tia! aku smpe melupakan tia yang ikut pmr :( tapiiiii yeeeeessssss banyaaak deeeh heheheheh. Abis itu ada neva nabella juga, tambah banyak aja ;>


Pembagian kelompoknya mendadak, kita nggak sempet mencar buat nyamain kelompok. Tapi tak apa, aku kelompok 5 sama Vikka, Sasa, Jasmine, Latifah, sama..... *lupa*-_-" ternyata kita disuruh ngias mading Pmr. Tadinya pada diem nggak tau mau ngias kayak gimana, tpi akhirnya kita bikin selogan "Dilarang Merokok" sama gambarnya dan belum selesai soalnya hujan dan kita berada di sejenis lapangan rumput belakang sekolah (bukan belakangnya juga sih-_--)


Kita lari-lari tuuuh soalnya ujannya tambah deres, untung aku bawa kardus buat ngelindungin karton yang tadi ada selogannya itu. Dan untungnya juga nggak basah (y) jadi nggak terbuang deeh hasil kerja kelompok 5!
Masih ngelanjutin sih minggu depan, tapi aku masih bingung mau nambahin apa lagi. Mungkiiin, nanti aku menemukan ide itu amin ;> GO TEAM 5! (?)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar