Kamis, 20 Januari 2011

#4tangsel berduka

Tadi pagi waktu pramuka yang diganti doa bersama buat Pak Heru :'( rata-rata vascofelast nangis yang cewek (ada yg enggak) dan yang cowok kayaknya cuma Ifan doang. Waktu bu Yayat nginformasiin pak Heru belum sadar dari koma, aku tambah sdih dan nangis......
Waktu aku bayangin pak Heru lagi berbarin di rumah sakit dan hanya dibantu alat, aku tambah nyesek dan nangis lagi. Apalagi hari Selasa adalah terakhir kali ketemu pak Heru waktu itu. Rasanya.... nggak ada yang ganjil dan gak ada tanda apa-apa :'(

Kita bacain surat Yasin dan do'a bareng-bareng. Nggak bisa nahan air mata..... muka pak Heru terlintas terus dipikiranku tadi. Pak Nana juga nangis yang sambil baca Al-qur'an.
Waktu udah selesai, vascofelast berkumpul untuk doa bareng-bareng lagi. Air mataku keluar lagi :'( rasanya pak Heru kayak bapakku sendiri. Bapakku yang lagi terbaring di rumah sakit dan tersiksa oleh alat-alat yang... yaah mungkin mengerikan untuk orang sehat.

Habis doa bareng-bareng itu, vascofelast langsung shalat duha di masjid. Kita smua berdoa untuk kesembuhan sang guru yang kita cintai itu. Aku bener-bener kangen sama pak Heru. Kangen diajar fisika & kimia lagi. Kata farah, kalau orang stroke memorinya pasti dari 0 lagi dan nggak inget apa-apa. Jadi.. kalau itu bener, udah dipastikan pak Heru nggak akan ngajar #4tangsel lagi khusunya #Regast2012 :'(

Aku nggak tau ada guru yang ngajarnya seenak beliau nggak?! Aku maunya sampe kelas 9, diajar terus sama pak Heru. Selain sangat pintar, beliau sangat sabar dan baik, juga orangnya lembut! It's so great!
Kenapa harus begini ya Allah? Kita semua belum siap menerima semua ini. Kita masih membutuhkan beliau untuk mengajar kami kembali ya Allah.

Tapi, yang harus diingat..... nothing's impossible. Kalau Allah sudah berkata "Jadilah" maka jadilah ia....
Jadi, Allah bisa memberi penyakit kepada pak Heru, Allah SWT juga pasti bisa menyembuhkannya. So, Lets Pray For Pak Heru. Berdoalah dengan ikhlas dan khusyuk.... maka Allah akan mengabulkan permintaan kita..... dan Allah akan menyembuhkan penyakit pak Heru.

#4tangsel  Pak Heru! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar