Selasa, 10 Agustus 2010

Ramadhan kan datang (y)

Bsk puasa, nanti malem terawehan (y). Aaa nggak sabar mau puasa, sahur, nonton wktu saur, seneng waktu denger "Allahu Akbar, Allahu Akbar" (adzan magrib), nggak sabar juga lebarannya, nggak sabar mudiknya, nggak sabar DAPET THRnya, nggak sabar shalat idul fitrinya, nggak sabar makan ketupat/ lontong sayur di rumah nenek, dan gk sabar ketemu nenek sama keluarga yang lain.

Moga puasa kali ini aku, keluarga, sahabat-sahabat, temen-temen, dan orang-orang di sekitarku juga seluruh umat islam dpt berkah. AMIN.
Oiya, moga puasa kali ini aku nggak ada yang bolong-bolong. Kibul, nggak mungkin... yaa secara saya sudh baligh gitu daaan.... (pasti tau).

Aku dpt buku ramadhan dari sekolah -_-. #jujur males bgt ngisi! Akh.... apalagi yg ceramah itu. MALES PAK, BU.
Semoga puasa kali ini shalat terawehannya gk kayak tahun lalu, soalnya dulu yang rame wktu pertama-pertama doang (1-10an hari) huahuahua nggak enak yang terakhir-terakhir sepi guys.
Belum kalau ada yang main di luar musholla wktu ada yg ceramah. Ngselin, huhuhu berisik... kan jadi gk bisa kedengeran -_- terus penceramahnya takutnya malah jdi ngaco gitu. Gara2 konsentrasinnya buyar. Akh... repot deh jadinya u,u.

Oiya, aku mau nguapin :
MINAL AIDZIN WALFA IDZIN... MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA. MAAFIN AKU KALAU AKU PUNYA SALAH SAMA KALIAN SEMUA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar