Jumat, 06 Agustus 2010

Posisi yang Sulit

Okay, great! Ms. X udh kembali ke wujud kelas 7nya, jadi dia udh bener-bener gk sombong gitu. Tapi, anehnya aku masih rada-rada hati-hati gitu kalau mau ngelakuin sesuatu yg berhubungan sama dia.
Kenapa? Mungkin karna sifat SENSITIVE yg dia milikin itu kali ya -_- andai bisa hilang itu sifat.

Hari ini, aku shalat bareng-bareng sama dia, dll (biasa). Trs kan Ms. X sukanya di depan. Nah, posisiku udh terlanjur PW di situ. Pingin aku ngejwab "Nggak ah, di sini aja. Udah PW" Jujur, aku bener-bener kayak di kunci sama orang buat nggak bilang itu. Aku nggak mau pindah. Tapi, aku juga nggak mau dia marah, kesel, benci, atau apalah sama aku. Dan aku lebih pilih DIAM sama pura-pura nggak denger. Itu yang paling sreeek buat kasus ini. Dan aku merasa aku ada di posisi yang nyesek bgt -_-. Jadi, aku nggak bisa ngelakuin apa yang hati aku mau dan dia mau.
Oh iya, ada hikmah juga dibalik itu semua :') si Ms. X ngakuin keberadaan 'korban'. Soalnya yg bener-bener, sangat sehati sama dia ya si 'korban' itu. (Y) haha seneng bgt aku.
Kenapa ada hawa negative lagi yang aku rasain sama dia? hohoho -_- moga sifat sensitivenya ngilang deh AMIN. Dan dia nggak prnah bikin moodku jelek lagi AMIN.
Dan semoga aku nggak akan pernah jadi 'korban' kedua AMIN.


HAL-HAL POSITIVE YANG KITA KELUARKAN DARI DIRI KITA, AKAN MEMBAWA HAL-HAL POSITIVE BAGI ORANG DI SEKITARMU JUGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar