Jumat, 13 Agustus 2010

Males ke MAESTRO -_-

Sebenernya hari ini jam 15.00 WIB itu waktunya ke Maestro. Tapi rasanya males bgt, yaa mungkin gara2 hari ini libur jadi mau libur juga Maesnya hoho~
Sempet ada pro dan kontra antara aku-mama-papa. Wetseeeh bawa-bawa 3 orang segala ye ckck. Pastilah bawa-bawa ortu saya, secara mereka yang biayain saya. Hem -___-
Sebenernya tadinya aku nggak ada niatan buat BOLOS maestro, yaap gara-gara mama juga sih (woo).

Mama   : Mau ujan nih, nggak usah Les ya, kayak sekolah aja.
Saya   : Aaah ya udh gak apa-apa (y).

Hoahahaha, gara-gara mama ngomong gitutu jadinya aku hanyut kedalam kalimat itu (?) #abaikan
Aku kira beneran lho, nggak taunya cuma bercanda. Salah mama brarti :p aku jadi bener-bener nggak mau kan?
Terus mama lapor ke papa (apabgtdh?)

Mama   : (di telepon) Pa, tu Dian nggak mau les.
Papa   : (nggak tau ngomong apa)
Mama   : Nih dian nih.


*manggil aku* (tadinya aku nggak mau, tapi yaa ter-pak-sa. -_-)

Saya   : Halo
Papa   : XXXXXXXXXXX (private)

Intinya papa nyuruh aku ke Maes, yaa tetep saya nggak mau :p udah lama bgt lagi nelponnya azzz-_-.
Dan abis papa nelpon itu, ujan yang tadi sempet reda.. Akhirnya turun lagi (y).
Tapi sayangnya cuma sampe jam 2-an kurang gitu azz -_-. Kenapa nggak sekalian sampe jam 3?
Kebetulan skrg mama lgi tidur (mungkin ketiduran). Sengaja aku nggak mau ganggu biar gak jadi HAHAHAHA (ketawa kejam).

Okay, that's all (sorry kalau GaJe ye)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar