Rabu, 16 Juni 2010

Lega ♥

HARI INI MERUPAKAN HARI TERLEGA DI DUNIA (?)
Yaa.. mungkin cuma buat aku aja sih (haha)
Legaaaaa bgt rasanya masalah yang aku pikirin dan buat aku down!
Oke, aku ceritain dari awal....

Hari ini aku masuk sekolah, di kelas SEPI BGT! Ya sebenernya aku udah tau dari kmarin, tapi sengaja aku ttp masuk.
Aku and Neva udah janjian dari kemarin, abisnya spi kalau di rumah!
Aku kira di sekolah akan SEPI KAYAK KUBURAN, tapi ternyata masih pada masuk :]

Dari kemarin, di sekolah ada pertandingan bola.
Sayangnya 7.5 udah kalah dari kmarin :[ tapi gpp, yang penting udah usaha, ya kan?! YAAA (?)
Tadi perwakilan dari kelas 7 ada = 7.1, 7.4, 7.6, nd 7.8 (kalau gk salah)
Tapi, yang klas 7 vs 7 cuma ---> 7.1 vs 7.8, dengan hasil 6-0 wew!
Yang lain 7 vs 8 deh!

TO THE POINT
Aku pulang bareng Neva, Fia, and Dia (Emeraldia)
Karena dia rumahnya arahnya beda sama kita (Saya, Fia, and Neva) jadi pisah deh
Nah, di tengah jalan aku nanya-nanya ke Fia. (maaf gk dikasih tau)
uwaaah LEGA BGT! sungguh! yakin 100%!
Aku senyum-senyum :] Neva ketewa kecil haha

Okay, that's all about LEGA (waka)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar