Sabtu, 15 Mei 2010

Ternyata ke "Maestro" memang menyenangkan :)

Huh,,.. Emg pertamanya aku udah negative thinking duluan. Tapi, semua itu salah. Tadi di Maes enak-enak aja tuh. Seru, ketawa cekikikan (hohoho), rame (pdhal klasku kelas pling sepi), lucu.
Hahaha emang "Jangan bilang gak bisa sebelum mencoba"
Tapi kalau aku "Jangan bilang gak seru sebelum ngerasain"
Hahaha :D

So, tdi serruuuu bgt! Hehehe. Pelajarannya juga yaa lumayan asik sih IPS.
Untung gak MTK haha parahbgtyaaku?

Dan yang lebih enak lagi.. Ternyata kelasnya gak diubah.
Alhamdulillah, soalnya udh PW (Posisi Wenak) :'D
Yaa emang sih, terlalu dingin ACnya tapi itu yang enaaak hahaha (untung tdi bw jaket)

Tadi belajar IPS sama kak Yadi. Tentang Kegiatan Ekonomi (konsumsi,produksi,distribusi).
Emang, ketinggalan jauh sama sekolah.. tapi no problem lah. Jadi bisa nginget lagi.

Aku duduk ditempat PW aku,,.. dr pertama kali masuk kelas itu aku udh duduk disitu smpe skrg. Haha
Passs bgt depannya AC ckckckc makannya kalau keluar kelas, pasti kedinginan abisss!
Yaap itu pas juga ditengah-tengah.
Disamping aku ada ZABILA sama HANA.
Hana itu pendiem (lumayan) buuutt, PINTEEEER!
Zabila itu gokil, rame, seru 
Paling pojok deket pintu ada ARSHEL.
Dia pendiem (mungkin), pinter lah lumayan.

Sebenernya ada yang lain tapi pada gak masuk!

Nah, itu smua MAKE ME HAPPY :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar