Jumat, 21 Mei 2010

Rela gak Rela minjemin -__-

Kebiasaan, tuh orang minjem barang-barang yang bersangkutan sama OR (olah raga) mulu ih.. (setiap hari jum'at).
Oh iya, dulu pernah tuh orang minjem aku celana OR ckckckck yaa sekali no problem, kedua kali gpp tp agak g rela sedikit aja, eh lama-lama keterusan. ckck
Aku slalu di bilangin sama Ilma, Kalisa, Neva, dll kalau jgn dipinjemin. Masa aku dikasih bekas dia? Sama aja diperalat dong aku??!
Nah, aku kan bilang mamaku, kalau celana ORku sering dipinjem2 weeeeh dimarahin!
Nah sejak saat itu aku jd punya alasan untuk nolak tuh orang wekekekekeke

Itu udah lama bgt ya!
Nah, tadi tuh orang bener-bener deh! Mentang-mentang klasku OR hri jum'at kyk dia minjem mulu! tadi aja dia minjem raket... Hmm.. aku pinjemin deh, mau gmn lagi?! Untungnya raket doang.

Oke aku harap jum'at depan/ selamanya dia gak minjem yang aneh-aneh lagi sama aku!
AMIN

Terlebih lagi kalau dia mau minjem baju OR. Beuh, gak bakalan boleh deh sama aku!! BEKAS.. wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar