Sabtu, 01 Mei 2010

Gak jadi ke Bekasi tapi jadinya ke "MOSCOW CIRCUS" !!!!

Helloooo blogg!
Hari ini aku sennennngg bgt deh!
Yaa walaupun gak jadi ke Bekasi ttp aku prgi ke Sumarecon utk ke "Moscow Circus"
Hmm.. Aku kesana sama Ortu, Tristan, Ibunya Titan (Tristan)
Serruuuuu abiss!
Moscow Circus itu dteng dr Rusia lhooo (pamer!)
Pertunjukannya keren2 semua!
Ada yg lucu, menegangkan, and ada yg Hebaaatt bgt!!!!!!!
Hmm tau gak? Hewan2nya itu ternyata dr Taman Safari Indonesia...
Untungg bgt hri ini aku pagi2 dtgnya!
Klo enggak udh bejibun (byk bgt) org yg ngantri sesudah jam pertunjukan yg aku dptin ituuu....
O iyaa disana mkanan+ minumannya mahal2 lhoo!!! Pasti mau nyari untung yg gede!
Hmm... Moscow Circus itu cuma 1 bulan lhooo!!!
Informasi: Kalau hari2 biasa (Senin-Jum'at) cuma tayang 1 kali aja
Kalau hari2 libur (Sabtu & Minggu) itu 4 kli prtunjukan
Tadinya aku and Titan mau naik gajah. Tapi udh keburu ngantri jdi g jdi dehhh!!!
Oh iya wktu aku pulang aku ketemu artis yg bernama "Arya Rohali" (g tau tlisannya btul atau gak) haha

Hmm.. udh dlu ya blogg!!! Byeeeeeee :D (semoga besok minggu hri yg menyenangkan lagi bukan yang membosankan! AMIN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar