Rabu, 12 Mei 2010

Doing Nothing (bengong)

Hey! Ada yang seru gak di luar sanaaa? Kalau ada ajak aku dong! Bosen nih masa tiap libur disuruh bengong aja? weeek gak bgt!!!! 

Hey! Ada udara segar gak di luar sanaaa? Kalau ada ajak aku dong! Bosen di rumah udaranya itu itu terus! weeek gak bgt!!!!

Hey! Ada pemandangan bagus gak di luar sanaaa? Kalau ada ajak aku dong! Bosen di rumah pemandangannya itu itu ajaaaa truss! weeek gak bgt!!!!

Hey! Ada yang tau gak tempat dimana aku gak bakalan bosen untuk selamanya? Hmm.. aku tau sih pasti "SURGA" itu lah tempatnya.. AMIN AMIN ya Allah.. semoga aku masuk situ.. AMIN :)
Kalau di dunia ada gak? Yang Minimnya surga? hahahh.. klo ada Please tell me!!!!! Ku mohon..

Beneraaan nih.. Boring tingkat sefull-fullnyaa full huaa huaa huaa.. bisa meledak gak yaa boringnya?? Kalau meledak kan ilang smuannya?! Ah.. kan bisa aja ada sisa-sisanya -___-
Pliss yang tau pertanyaanku yg diatas tdi tell me! Buruan yaa! Krikk krikk kriik *kacang*

Ya udh deh.. aku mau bujuk My parents untuk hang out! Mudah-mudahan bilang "YA"
Wahhh seneng bgt tuhh.. Bisa2 Nge-FLY deh..hahahahahahahahahahahahahaha :D

Byeee Blog :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar