Rabu, 19 Mei 2010

Chocolate day

Hehe sebenernya yg hari serba coklat itu kemarin..
Tapi, gak apa-apa lah.. Msih terasa kok rasa coklatnya (?)


Selasa, 19 Mei 2010

Hari ini.. Aku kerja kelompok di rumah Tara. Mau bikin "Coklat Ball" buat jualan besok kamis..
Oiya, aku jualan bukan buat individu lho.. tapi buat pelajaran IPS Ekonomi.
Nah, kan rumahnya Tara ada di Vila Dago. Aku, Tara, Neva, and Nabella milih jalan aja ke "Parangtritis" dr pada naik ojek mahal bgt!!
Oke back to the topic.....
Nah,, sebel nih aku ma Tara and Nabella...
Ngerjain aku sama Neva mulu!!!
Masa aku di kasih tau 1 gang lagi rumahnya Tara nyampe,, ehh padahal bukan zz -___-
Waktu masuk Parangtritisnya di kerjain lagi! Kan harusnya belok kanan.. eh si Tara sm Nabella malah bilang rumahnya belok kiri.. Kan pada senyum2 gtu deh.. Aku and Neva curiga.. Ehh ternyata beneran di bohongin! zz Mana lewat kandang anjing yang gede-gede and item lagi! SEREM.. Aku ngacir aja.. diketawaain deh ma tara and nabella huhuhu..
Singkat waktu...
Aku kan lagi buat coklat ball.. nah sisanya aku makanin hehe meisesnya juga.. susunya beuh pasti! COKLAT semua lhooo! Ohiya.. abis itu aku minta minum air putih dingin..
Eh malah dikasih susu coklat dingin, tp gpp lah lumayan..

Yaa.. itu aja sih...hari serba coklatnya... hehe

DO'AIN AKU BIAR BESOK LAKU YA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar