Rabu, 05 Mei 2010

Bosen Ulangan :'(

Hooii! Aku bosenn ulangan.
Tiap minggu pasti ada aja ulangan
CONTOH:
1. Kamis (besok) ulangan IPS EKONOMI

2. Jum'at ulangan B. INDO + BIOLOGY

3. Selasa ulangan MTK 

Cat : Sebelum jadwal ini sebenernya ulangan trus tuh! BOSEN -__-

Aku iri sama anak kelas 9! Udh FREE se FREE FREEnya orang!! (?)
Ini kelas 7 & 8 masih menantikan UAS!
mana lagi SBI tgl 24-25 ulangan direktorat...
I have 2 Questions!

"Kenapa di dunia ini ada yang namanya ulangan?"

"Kenapa gak langsung lulus 100% aja?"

Pliss siapa aja tell me! Yang pniter kek yang kurang pnter kek, plis kasih tau aku!
Do'a ku kepada ALLAH SWT :

"Ya Allah, semoga UAS kali ini dan seterusnya aku bisa membahagiakan orang tuaku. Semoga aku lulus dengan nilai yang sangat memuaskan. AMIN"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar