Sabtu, 17 April 2010

PENCINTA ANIME


I love ANIME forever (apalagi detective conan)pertama kali aku suka sama yg namanya ANIME wktu study tour tuhh.... prtamanya (sblum ska anime) aku tuh loveee bgt sama yg namanya COMIC !! Apalagi miiko (prtama), wktu plang dr study tour klas 1 SMP akuu ngikutin NABELLA yg lgi bca komiknya TARA yaitu miiko.. untungnya tara bawa 2 :) akuu pinjem tuh 1 buat nyoba2 g taunyaaaaa aku naksir bgt sama yg namanya KOMIK! sbelum2nya sihh aku jga pny komik tp msih rasa biasa2 aja! aku belii bykkk bgt komik MIIKO! nahh... pda suatu hari (apa bgt?) Tara lgi bwa komik DETECTIVE CONAN! aku nyoba2 baca tuhh.. g tauunya (jgaa) aku nksssiirrr bgt sama conan and shinichi! Conan and shinichi KEREN bgt!!!! Pinter pulaa!! Yaa sjak saat itu aku mulai menekuni (?) dunia animee hheeee!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar