Jumat, 30 April 2010

♥ Love Music ♥

Hai Blog!
Hari ini tuh aku Posting byk ya? Hehehe soalnya lgi BOSAN -_____-
Utk kali ini, aku mau posting ttg MUSIC nggak ngebosenin dh bagiku klo membhs ttg yg 1 ini (tpi klo SBK ngebosenin dhhh) hehehehehe oke kita mulai....!!!!
Music...
Dlm bhs indonesiannya Musik...
Musik bia dibilang teman, sahabat, partner, dan semuanya..
Musik juga bisa dibilang Hidupku..
Yaaa walaupun aku g terlalu jago memainkn musik
But Music always in my life ! (HARUS)
Musik bisa membuat org bersemangat..
Bayangin kalau setiap iklan gak ada musiknya HAMPA kan rasanya??
Yupp btull bgt (bagiku)
I ♥ Music very much!
Aku tak berdaya tanpa Musik di hidupku
Banyak org kreatif banyaakkk bangett dlm bikin suatu lagu
Banyak penyanyi atau Musisi Banyyaaakk bgt di seluruh dunia
Banyak org bisa nyanyi banyyaaakkk bgt!
Musik bisa menmbh uang kita juga lhooo! cthnya:
Penyanyi, Musisi, dll
Aku emg g berbakat dlm hal bernyanyi/mjd musisi
BUT, aku selalu CINTA MUSIK!
Always always always and always!


♥ ♥ ♥ ♥ Music ♥ ♥ ♥ ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar