Jumat, 30 April 2010

For My friends *****

Hey blog, skrg aku mau nyaranin temen aku lewat sini yaa!
For You!
**** yg tabah+sabar yaaaa...
Jalani hidupmu dg senyuman (apa bgt dh?)
I know...
Kamu pasti bertmpang biasa ajaaa. But in your mind?
I guess NO!
G tau yaa ***** baca atau enggak... tapi mudah-mudahan sih iyaaa (AMIN)
Tdi di sekolah kamu denger kata2 si * pasti lgsung GUBYAARR kan? (Sok tau saya)
Aku hanya ingin mendukungmu! Keputusan yang kau ambil selalu aku dukung...
Eitss asal keputusannya yg positive bgu dirimu yaaa!
Oiya yg wktu itu aja kmu denger kata2 si * lgsung berusaha semaksimal mungkin utk nyari informasi.........
Yg kata2 si * juga blom tentu sihh yg tdiii..!!!!
Percaya aja dlu sama diri sndiri ya!

Oke itu aja. Maaf singkat, padat, dan Ga Je hahhahaha salam sama org yg kumaksud ya blogg! Byeeee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar